ASEAN Finance Ministers Investor Seminar - AFMIS

ASEAN Finance Ministers Investor Seminar (AFMIS) yang diselenggarakan di Hotel Shangrila, Jakarta pada tanggal 7-8 November 2011 melibatkan BIGtree dalam hal Rental Multimedia Visual berupa Screen Panoramic ukuran 3X12 yang diblending menggunakan Dataton sebagai Multimedia solution dalam meng-embed 3 Unit Projector dengan kapasitas 10.000 Lumens ANSI per-projector dan Multimedia Content berupa Animasi Backdrop "THE 8th ASEAN FINANCE MINISTERS' INVESTOR SEMINAR - Growth and Resiliency - the ASEAN Story".

AFMIS rental multimedia bigtree
Panoramic Blending Preview
Selain itu, BIGtree Multimedia Rental Solution juga berkontribusi dalam hal pengadaan Screen 4X6 sebagai pendamping Preview Camera dan Presentasi di sisi kanan-kiri dengan Smooth Switcher Preview membuat Screen Panoramic Blending semakin lengkap terhiasi.

Kesempatan lain juga diberikan oleh BIGtree Multimedia Rental Solution dalam hal pengadaan beberapa Projector 2000-3000 Lumens ANSI, Screen 2X3, dan TV Plasma System maupun Home disetiap ruang perwakilan negara ASEAN yang tergabung dalam anggota AFMIS.

AFMIS sendiri merupakan salah satu program dari Menteri Keuangan ASEAN untuk berdialog dengan Investor mengenai data dan informasi terkini dalam rangka memutuskan kebijakan yang akan diambil oleh negara-negara ASEAN. Dan melalui program ini pula, AFMIS berharap dapat memberikan isu segar dibidang keuangan ASEAN mengenai pertumbuhan, ketahanan dan kesempatan berinvestasi di ASEAN sesuai Roadmap For Monetary and Financial Integration of ASEAN yang telah disusun oleh AFMIS.  


afmis rental multimedia bigtree
Preview Simulation Plasma TV

0 komentar:

Posting Komentar

Online Quotation

Nama Kontak
Phone/HP
E-mail Address: *
Lokasi Acara
Rental yang dibutuhkan
Tanggal Acara / Jam
Tanggal Selesai / Jam

* Required

Valid CSS!

Free Backlinks Malaysia Free Backlink ServicesFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service Google PageRank Checker Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Free Backlinks Alma Public DirectoryShopping Marketing World Business PR DirectoryZepti.net - web search engine

Resources Blogs
blog directory Adhit Blogroll hostgator coupon
 
Grunge Theme ©  2010 Copyright by BIGtree Multimedia Rental Solution Terlengkap