Dream High dan Bigtree Multimedia

Yupz, pastinya sudah tahukan tentang salah satu drama komedi romansa Korea populer. Yang berasal dari negeri gingseng, Korea. Yang para pemainnya cuakepnya seGABAN (banget. Red). Yang baru beberapa bulan ini ditayangkan disalah satu TV swasta pada hari Senin - Jumat  pukul 13.00 WIB. Yang dilatari oleh impian enam orang siswa sekolah menengah Kirin, Art High School, dalam menggapai impian mereka menjadi Bintang Dunia Musik Korea.

Tepat..!! Dramanya berjudul 'Dream High'.

Nah loh ?! Lalu apa hubungannya dengan Bigtree Multimedia?

Dream high dan multimedia BigtreeEit, jangan salah. Dengan menggunakan Screen (Layar) Plus Projector atau seamless LCD TV yang bisa dirental di Bigtree Multimedia, nonton 'Dream High' bisa lebih ternikmati dengan baik. Bisa lebih puas karena tampilan besar. Apalagi nontonnya rame-rame, semacam di kafe atau sebuah ruang yang kondusif buat Nobar (Nonton Bareng). Wah pasti lebih CIAMIK deh. Lebih bisa menyentuh. Lebih-lebih ketika melihat Go Hye-mi (Suzy) memainkan musik-musik klasik karena bakatnya yang besar dibidang itu. Belum lagi perjuangan Hye-mi yang harus bisa membawa Song Sam-dong (Kim Soo-hyun) yang berasal dari pedesaan dan Jin Guk (Taecyeon)yang sedang melarikan diri dari kejaran rentenir.

Bigtree Multimedia juga bisa nyiapin suasana nonton jadi lebih terasa dengan Sound System yang bisa dikostumasi sesuai ruangan. So, melihat Yoon Baeh-hee (Ham Eun-jung) yang tadinya teman karib Hye-mi akhirnya menjadi saingan sengit Hye-mi di sekolah tersebut, sungguh sangat menegangkan dan bisa membuat ruangan menjadi padat akan kesan suara yang sepadan dari Sound System yang Bigtree punya.

Yuk semarakan suasana dengan BIGtree Multimedia Rental Solution. "Solusi Multimedia Yang Bisa Bikin Puas..".

0 komentar:

Posting Komentar

Online Quotation

Nama Kontak
Phone/HP
E-mail Address: *
Lokasi Acara
Rental yang dibutuhkan
Tanggal Acara / Jam
Tanggal Selesai / Jam

* Required

Valid CSS!

Free Backlinks Malaysia Free Backlink ServicesFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service Google PageRank Checker Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Free Backlinks Alma Public DirectoryShopping Marketing World Business PR DirectoryZepti.net - web search engine

Resources Blogs
blog directory Adhit Blogroll hostgator coupon
 
Grunge Theme ©  2010 Copyright by BIGtree Multimedia Rental Solution Terlengkap